Jumat, 10 Februari 2012

contoh MC dalam acara resmi

Assalamualaikum Wr.Wb
Alhamdulillahirobbil 'alamin Asholatuwassalamu'ala asrofil anbiyai wal mursalin, sayyida wa maulana muhammadin,wa'ala alihi wa shohbihi ajma'in

Yang terhormat kepala madrasah MAN Kota Kediri 3
yang kami hormati bapak dan ibu guru serta katyawan karyawatu MAN Kota Kediri 3
serta teman teman yang berbahagia
marilah kita mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmad serta taufikNya kepada kita, sehingga kita bisa mengikuti acara seminar dalam keadaan sehat wal afiat
shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW, yang telah membimbing kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang yakni addinul islam.

hadirin yang kami hormati,marilah acara pada pagi hari ini kita awali bersama dengan bacaac basmalah, semoga acara pada hari ini berjalan dengan lancar. bismillahirrahmanirrahiem..
hadirin yang berbahagia
marilah kita dengarkan dengan seksama pembacaan ayat ayat suci al quran yang akan dikumandangkan oleh saudari Gusfita .kepada nya disilahkan.

shodaqallahul'adzim 3X
Maha benar Allah dengan segala firmanNya.

Hadirin yang berbahagia
acara selanjutnya yakni menyanyikan lagu indonesia raya yang akan dipimpin oleh saudari Dewi Izza. kepada Dewi Izza disilahkan.

hadirin yang berbahagia
acara selanjutnya sambutan sambutan
awal sambutan akan disampaikan oleh Bapak Sjakron selaku kepala madrasah MAN Kota Kediri 3 sekaligus membuka acara seminar. kepada Bapak Sjakroni dihaturkan.

Demikianlah tadi sambutan dari bapak Sjakroni
hadirin yang kami hormati  marilah kita ikuti bersama seminar yang akan di pandu oleh Drs.Iman Suryani. Kepada beliau dihaturkan......

Hadirin yang berbahagia..
demikianlah tadi seminar pencegahan terhadap budaya anti radikalisme
semoga bermanfaat bagi kia semua


dengan berakhirnya seminar tadi, maka purna sudah seluruh rangkaian acara pada pagi hari ini...saya selaku pembawa acara mohon maaf atas semua kesalahan.
akhir kata tetap semangat dan
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | ewa network review